Latihan Soal UKG Online 2015 Matematika SMA

Kali ini kita akan berlatih soal UKG Matematika SMA. Soal latihan UKG Online 2015 untuk guru matematika SMA ini dibuat sebanyak 15 soal dengan alokasi waktu pengerjaan paling lama 30 menit. Artinya, bapak dan ibu guru hanya diberikan waktu rata-rata 2 menit untuk menjawab satu soal yang diberikan. Diharapkan soal-soal latihan UKG Online 2015 ini dapat mewakili kisi-kisi UKG 2015 untuk guru matematika SMA yang telah diberikan oleh kemdikbud.

di sini bapak dan ibu guru dapat berlatih menjawab contoh-contoh soal-soal UKG 2015 matematika SMA secara online. Semoga bermanfaat.
soal latihan UKG 2015 Online untuk Guru Matematika SMA

Bapak dan ibu guru, khususnya guru mata pelajaran matematika SMA, soal-soal UKG ini dibuat dengan maksud untuk menyediakan fasilitas berlatih yang tidak terlalu menyita waktu, karena satu paketnya hanya dibuat 15 soal saja. Jadi pengerjaan latihan dapat dilakukan disela-sela kesibukan lainnya. Tidak perlu waktu khusus. Diakhir pengerjaan, bapak dan ibu guru akan dapat melihat perolehan skor yang telah diperoleh. Adapun passing grade yang dipasang adalah 70 dari total 100.

Latihan Soal UKG 2015 lainnya:
Soal Latihan UKG 2015 Online Kompetensi Pedagogik - Indikator Penelitian Pendidikan Versi 1
Soal Latihan UKG 2015 Online Kompetensi Pedagogik - Indikator Penelitian Pendidikan Versi 2 
Soal Latihan UKG 2015 Online untuk Guru Kelas SD versi 1
Soal Latihan UKG 2015 Online untuk Guru Kelas SD versi 2 
Soal Latihan UKG 2015 Online untuk Guru Kelas SD versi 3 
Soal Latihan UKG 2015 Online untuk Guru Kelas SD versi 4 
Soal Latihan UKG 2015 Online untuk Guru Kelas SD versi 5
Soal Latihan UKG 2015 Online untuk Guru Kelas SD versi 6 
Soal Latihan UKG 2015 Online untuk Guru Kelas SD versi 7 
Soal Latihan UKG 2015 Online IPA SMP
Soal Latihan UKG 2015 Online IPS SMP
Soal Latihan UKG 2015 Online Kimia SMA
Soal Latihan UKG 2015 Online Biologi SMA

Memang UKG Online tahun 2015 yang digelar dilebih dari 500 tempat ujian kompetensi ini telah merebut perhatian banyak guru. Bagaimana tidak, hasil UKG 2015 akan dapat menjadi bahan untuk bercermin bagi guru yang bersangkutan tentang bagaimana kompetensi pedagogik dan kompetensi profesional mereka secara teoritis. Tentunya potret yang dihasilkan mengenai bagaimana kompetensi mereka belumlah utuh. Akan tetapi kabar terbaru dari rilis kemdikbud menyatakan bahwa skor UKG 2015 juga akan disatukan dengan skor PKG (Penilaian Kinerja Guru) tahun 2016 yang juga bertambah komponen penilaianya selain pengawas dan kepala sekolah, yaitu penilai dari komite dan siswa. Dengan penggabungan kedua skor ini (UKG dan PK Guru), diharapkan potret kompetensi guru-guru akan dapat diperoleh secara komprehensif, dan akan digunakan untuk database membuat diklat-diklat bagi bapak dan ibu guru semua.

Nah, sekarang sudah siap berlatih soal-soal UKG Online 2015 untuk guru matematika SMA, yuk lanjutkan untuk mengentri nama dan mulai mengerjakan soal-soal yang diberikan.



No comments :

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar di http://novehasanah.blogspot.com
Komentar anda adalah apresiasi bagi kami, karena itu berkomentarlah dengan sopan.

Mohon untuk tidak meninggalkan link aktif pada kolom komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...