Soal Latihan UKG 2015 Online Kompetensi Pedagogik - Penelitian Pendidikan Versi 2

Kembali di blog ini kami menambahkan koleksi Latihan Soal UKG 2015 Online yang dapat dikerjakan secara interaktif. Soal Latihan UKG kali ini adalah berkaitan dengan kompetensi pedagogik untuk indikator penelitian pendidikan. Sebelumnya juga telah diberikan latihan soal sejenis untuk kompetensi pedagogik ini. Karena sifat soalnya yang umum, maka latihan soal ini dapat digunakan oleh semua guru pada semua bidang studi/mata pelajaran di semua jenjang pendidikan.

Seperti biasanya, kami hanya memberikan 10 soal saja dalam versi ini sehingga cukup dikerjakan dalam waktu paling lama 30 menit. Mempelajari soal-soal latihan UKG haruslah secara bertahap sambil memahaminya. Jadi bukan semata-mata drill dengan jumlah soal yang langsung 60 atau 100 soal. Bapak dan ibu guru sebaiknya mengambil jeda untuk setiap paket atau versi yang kami berikan, karena kemampuan belajar orang dewasa tidaklah lama. Waktu 30 menit untuk belajar pada suatu sesi adalah optimal. Jika Bapak dan Ibu guru dapat menyelesaikan soal ini dengan cepat, maka bapak dan ibu guru dapat mengambil paket atau versi lainnya yang telah kami sediakan.

cobalah berlatih dengan soal UKG 2015 ini secara online untuk mempersiapkan diri bapak dan ibu guru untuk mengikuti Uji Kompetensi Guru tahun 2015 yang telah digelar dari 9 November 2015 hingga nanti 27 November 2015.

Kami juga akan terus menambah koleksi soal-soal latihan UKG 2015 online ini, jadi pantau terus blog ini untuk perkembangan dan update terbarunya. Semoga bermanfaat untuk kita semua, demikian harapan dari kami. Wassalam.

Baca Juga:
Soal Latihan UKG 2015 Online Kompetensi Pedagogik - Indikator Penelitian Pendidikan
Soal Latihan UKG 2015 Online untuk Guru Kelas SD versi 1
Soal Latihan UKG 2015 Online untuk Guru Kelas SD versi 2 
Soal Latihan UKG 2015 Online untuk Guru Kelas SD versi 3 
Soal Latihan UKG 2015 Online untuk Guru Kelas SD versi 4 
Soal Latihan UKG 2015 Online untuk Guru Kelas SD versi 5

No comments :

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar di http://novehasanah.blogspot.com
Komentar anda adalah apresiasi bagi kami, karena itu berkomentarlah dengan sopan.

Mohon untuk tidak meninggalkan link aktif pada kolom komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...