Latihan Soal UNBK 2016 SMP Bahasa Indonesia 2

Nah..nah... ini dia latihan soal UNBK (Ujian Nasional Berbasis Komputer) tahun 2016 mata pelajaran Bahasa Indonesia untuk tingkat SMP / MTs. Buat adik-adik yang sedang mempersiapkan diri untuk menghadapi Ujian Nasional 2016 di bulan Mei mendatang mesti mencobanya nih. Ini kelanjutan soal latihan UN sebelumnya lho.

contoh soal latihan UNBK SMP mata pelajaran Bahasa Indonesia (bagian 2) ini dapat dijadikan sarana berlatih untuk mengikuti UN tahun 2016
latihan soal UNBK Online 2016 Bahasa Indonesia (bag.2)

Bapak dan Ibu guru pengajar mata pelajaran Bahasa Indonesia di SMP atau MTs kelas IX juga boleh merekomendasikan soal latihan UN secara online ini. Walapun cuma 10 soal, tetapi soal-soal ini mengacu pada standar kompetensi lulusan yang telah ditetapkan oleh BSNP (Badan Standar Nasional Pendidikan) untuk Ujian Nasional tahun pelajaran 2015/2016. Dan, untungnya, dengan cuma 10 soal, belajar tidak perlu durasi yang lama, jadi tidak bikin bosan dan tak perlu waktu khusus. Gunakan HP juga bisa asal terkoneksi internet karena sifatnya latihan soal ini adalah online.



Soal latihan UNBK 2016 SMP IPA 1
Soal latihan UNBK 2016 SMP IPA 2
Soal latihan UNBK 2016 SMP Matematika 1
Soal latihan UNBK 2016 SMP Bahasa Indonesia 1

No comments :

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar di http://novehasanah.blogspot.com
Komentar anda adalah apresiasi bagi kami, karena itu berkomentarlah dengan sopan.

Mohon untuk tidak meninggalkan link aktif pada kolom komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...