Download Jurnal Pendidikan Gratis: Keterampilan Berpikir Siswa

Jika anda adalah guru atau praktisi pendidikan yang sedang membutuhkan jurnal pendidikan ilmiah internasional dalam bahasa Inggris tentang Bagaimana Cara Mengembangkan Keterampilan Berpikir Siswa maka artikel jurnal pendidikan dari Jornal of Technology Education ini mungkin sangat bermanfaat untuk anda. Journal of Technology Education ini diterbitkan oleh North Carolina State University.

silakan download artikel jurnal ilmiah pendidikan (internasional) gratis tentang mengembangkan keterampilan berpikir siswa dengan STEM (Science, Technology, Engineering, and Mathematic)
download artikel jurnal ilmiah pendidikan (internasional)

Artikel jurnal yang kami maksud berjudul The Grid.C Project: Developing Students' Thinking Skills in a Data-Rich Environment. Artikel ini ditulis oleh V. William DeLuca dan Nasim Lari. Kedua peneliti ini merupakan praktisi pendidikan matematika. V. William DeLuca adalah seorang Associate Professor pada Department of Mathematics, Science, and Technology Education di North Carolina State University. Sedangkan Nasim Lari adalah seorang Research Consultant pada Department of Mathematics, Science, and Technology Education di North Carolina State University.

Adapun artikel jurnal ilmiah ini memaparkan penelitian mereka tentang bagaimana meningkatkan keterampilan siswa dalam berpikir tingkat tinggi (higher order thinking skills) dengan menggunakan STEM (Science, Technology, Engineering, and Mathematics).

Download Jurnal Imliah Kependidikan Internasional dari Jornal of Technology Education, North Carolina State University.
Sampul Jurnal (pdf) Volume 23 Number 1 Fall 2011.
Daftar Isi Jurnal (pdf)
Artikel Jurnal Ilmiah Internasional:  The Grid.C Project: Developing Students' Thinking Skills in a Data-Rich Environment oleh V. William DeLuca dan Nasim Lari. (pdf)

Keterampilan Berpikir Siswa dan Mediated Learning Experiences (MLE)
Cara Membuat Soal Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi

No comments :

Post a Comment

Terima kasih telah berkomentar di http://novehasanah.blogspot.com
Komentar anda adalah apresiasi bagi kami, karena itu berkomentarlah dengan sopan.

Mohon untuk tidak meninggalkan link aktif pada kolom komentar.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...